Sukses

Irish Bella Kompak dengan Syahnaz Sadiqah di Pernikahan Roger Danuarta

Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella terlihat menghadiri pesta pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella sama-sama menikah pada bulan April. Keduanya juga menggelar acara pernikahan di lokasi yang sama, yakni di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat.

Terpaut perbedaan satu tahun usia pernikahan, kini Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella tengah menantikan buah hati di dalam kandungan mereka.

Ada persamaan di antara Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella, ditambah lagi dengan fakta bahwa keduanya sama-sama mengandung bayi kembar.

Pada Minggu (25/8/2019) malam, Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella terlihat menghadiri pesta pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, di Jakarta. Ditemani dengan suami masing-masing, kedua ibu hamil ini terlihat kompak mengenakan busana bernuansa abu-abu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemas

Pada sebuah foto yang diunggah Syahnaz Sadiqah di akun Instagramnya, Syahnaz menuliskan keterangan, "Nikah di tempat yang sama.. Nikah di bulan yang sama.. eeeh taunya sama sama hamil baby twins jugaa haha gemasss".

Keterangan tersebut dibubuhi gambar hati berwarna kuning di akhir kalimat.

Di samping Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella, terlihat Jeje Govinda dan Ammar Zoni yang menampakkan senyum mereka saat mendampingi istri masing-masing.

Syahnaz Sadiqah diketahui baru saja menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilannya pada Sabtu (24/8/2019). Digelar di kediaman Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terlihat bahagia menantikan kelahiran anak mereka.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.