Sukses

Glenn Fredly Akhirnya Pamer Foto Pernikahan ke Publik

Liputan6.com, Jakarta - Dengan persiapan yang singkat, Glenn Fredly menggelar acara pernikahannya dengan Mutia Ayu pada Senin (19/8/2019) malam. Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup itu bertempat di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan.

Baik dari pihak keluarga maupun pihak sahabat Glenn Fredly menutupi kabar bahagia tersebut. Mereka tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai suasana pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Menurut salah satu tamu undangan, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu digelar secara tertutup. Kemungkinan, hal itu dimaksudkan untuk menjaga kesakralan acara.

"Memang private," ujar Wendi Poetranto, manajer band Seringai dan Sandhy Sondoro, di lokasi acara. 

2 dari 3 halaman

Memperlihatkan Kebahagiaan

Beberapa saat setelah menikah, Glenn Fredly terlihat tidak mengunggah satu pun foto pernikahannya. Ia hanya sempat beberapa kali menunjukkan dukungannya kepada masyarakat Papua di tengah konflik sosial yang terjadi saat ini.

Akhirnya pada Senin (26/8/2019) siang, Glenn Fredly mengunggah foto pernikahannya bersama sang istri, Mutia Ayu.

Foto yang diunggah di Instagram tersebut memperlihatkan kebahagiaan yang terpancar dari Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Dengan pakaian serba putih yang melambangkan kesucian, keduanya tampak siap menjalani kehidupan yang baru.

3 dari 3 halaman

Berbusana Kasual

Glenn Fredly membubuhkan komentar pada fotonya yang bertuliskan, "... Happy Monday" disertai gambar bunga mawar merah dan bentuk hati berwarna merah. Sayangnya, Glenn Fredly menonaktifkan kolom komentar pada unggahannya tersebut.

Dalam foto tersebut, Glenn Fredly terlihat memakai busana kasual nan elegan. Di sampingnya, terlihat Mutia Ayu sedang merangkul lengan Glenn Fredly.

Mutia Ayu tampil memesona mengenakan gaun putih berhiaskan brokat di sekelilingnya. Rambut Mutia Ayu tertata rapi dan sedikit tertutup oleh veil dengan warna senada. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Cara Sederhana Glenn Fredly dan Marsha Aruan Menjaga Bumi
Artikel Selanjutnya
KALEIDOSKOP 2019: 6 Lagu Indonesia Paling Populer Tahun Ini