Sukses

Gabung Film The Eternals, Kit Harington Jadi Black Knight

Bergabungnya Kit Harington sebagai Black Knight dalam The Eternals, disampaikan pimpinan Marvel Studios.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Jon Snow dalam serial Game of Thrones, Kit Harington, dikabarkan telah bergabung dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Ia akan tampil sebagai Dane Whitman alias Black Knight dalam film The Eternals.

Seperti disampaikan Esquire.com, Minggu (25/8/2019), pengumuman bergabungnya Kit Harington sebagai Black Knight dalam The Eternals, disampaikan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, dalam gelaran D23 Expo.

Diketahui Black Knight merupakan karakter komik klasik Marvel yang tergabung dalam tim Avengers. Belum jelas apakah karakter yang dKit Harington bakal menjadi kaum The Eternals ataukah manusia biasa.

Selain Kit Harington, alumni Game of Thrones lainnya yang akan tampil dalam The Eternals adalah Richard Madden. Madden yang sebelumnya dikenal sebagai Robb Stark di Game of Thrones, akan memerankan Ikaris dalam film terbaru Marvel tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Eternals

Dalam Marvel Cinematic Universe, diketahui salah satu karakter yang merupakan ras The Eternals adalah Thanos. Komik The Eternals pertama kali terbit pada 1976 dan menampilkan berbagai karakter utama dalam satu kisah.

The Eternals juga akan diperankan oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, dan Brian Tyree Henry. Film ini akan ditayangkan pada November 2020 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.