Sukses

Dea Annisa Pilih Karier daripada Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Dea Annisa atau Dea Imut, sempat diketahui berpacaran dengan pria bule sampai akhirnya putus. Saat ini, dirinya diketahui belum juga memiliki kekasih.

Saat ini, usia Dea Annisa memang sudah cukup umur untuk menuju jenjang pernikahan. Namun, dirinya lebih memilih untuk sendiri. Ternyata, ada alasan di balik semua itu. Dirinya mengaku lebih memilih untuk fokus ke karire.

"Masih (jomblo) alhamdulillah, emang lebih have fun terus sih, karena sekarang wajib stripping juga, nggak ada waktu buat lain," ujar Dea Annisa saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Dea Annisa mengungkap saking sibuknya tak terlalu memikirkan soal pacaran. Apalagi karena tak punya banyak waktu luang, liburnya pasti dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bareng keluarganya.

"Karena sibuk striping ya, jadi kalau ada kosong, waktu libur aku buat keluarga jadi ya memang belum ada waktu buat yang lain, buat mikirin yang lain," sambung Dea Annisa.

 

2 dari 2 halaman

Kriteria Khusus

Meski memiliki paras yang cantik dan karier yang terbilang sukses, Dea mengaku tidak memiliki kriteria khusus dan hanya ingin mencari sosok laki-laki yang mampu membuatnya nyaman. Perihal menikah muda pun, bintag berusia 23 tahun itu mengaku belum memikirkannya. 

"Belum kepikiran untuk nikah muda, mungkin nanti, nikmatin dulu. Kalau buat nyari pasangan nggak ada tipikal yang harus begini atau begitu ya, bisa bikin nyaman aja, kayaknya cukup," tutup Dea Annisa.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Nick Carter: Aaron Carter Ingin Membunuh Istriku yang Sedang Hamil
Artikel Selanjutnya
Diisukan Pacaran dengan Jungkook BTS, Seniman Tato Ini Minta Maaf