Sukses

Di Panggung HUT SCTV ke-29, Syahrini Nasihati Roger-Cut Meyriska soal Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, Syahrini akhirnya tampil di panggung HUT SCTV ke-29. Ia tampak cantik dan anggun dengan gaun dihiasi bolero berwarna abu-abu.

Di HUT SCTV ke-29, istri Reino Barack itu menyanyikan lagu baru miliknya "Menikah". Sembari bernyanyi, Syahrini duduk di kursi dengan background rangkaian bunga yang begitu cantik.

Sepanjang lagu, ditampilkan kompilasi foto-foto artis yang telah menikah di tahun ini di belakang panggung HUT SCTV ke-29. Mereka adalah Syahrini dan Reino Barack, Irish Bella dan Ammar Zoni, juga Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Usai bernyanyi, Syahrini pun berhincang-bincang dengan presenter HUT SCTV ke-29, Raffi Ahmad dan Andika Pratama. Dua host ini bertanya kepada Syahrini tentang seperti apa kehidupan pernikahannya.

"Senang kan baru enam bulan nikahnya jadi kayak pacaran saja," ucap Syahrini di atas panggung. 

 

2 dari 2 halaman

Wejangan

Tak berapa lam akemudian Cut Meyriska dan Roger Danuarta dihadirkan ke atas panggung. Syahrini pun diminta memberi wejangan untuk sang pengantin baru.

"Menikah lebih kepada harus mengalahkan ego sendiri. Karena harus mengurus suami, dulu kan urusinnya pemirsa," ungkapnya. Syahrini kemudian menutup penampilannya dengan lagu baru andalannya "Restu".

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya dan Syahrini, Ini Selebritas yang Punya Asisten Berparas Cantik
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Syahrini Tenteng Tas Mewah di Jet Pribadi, Harganya Bikin Melongo