Sukses

Foto di Medsos Bikin Audi Marissa Dianggap Mirip Selena Gomez

Banyak warganet yang menilai kecantikan Audi Marissa mirip dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa, salah satu aktris muda Indonesia ini sedang naik daun. Wajah cantiknya sering muncul di beberapa sinetron Indonesia. Sebut saja Love in Paris dan Diam-Diam Suka yang tayang di SCTV pada 2013 silam.

Tahun ini, Audi Marissa juga membintangi serial drama original Viu berjudul Rewrite. Selain aktif di dunia akting, Audi Marissa juga dipercaya sebagai pembaca acara musik Inbox di SCTV. Saat ini, Audi Marissa sedang disibukkan dengan syuting sinetron di salah satu televisi swasta nasional.

Sosok Audi Marissa yang ceria dan energik membuatnya semakin digandrungi oleh banyak orang. Parasnya yang cantik membuat orang terpukau melihatnya. Bahkan tidak sedikit orang yang menganggap sosok Audi Marissa mirip dengan Selena Gomez.

Pada 16 Agustus 2019 kemarin, Audi Marissa mengunggah foto wajahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Audi Marissa tampak cantik dengan wajah innocent. Banyak warganet yang menilai kecantikan Audi Marissa mirip dengan Selena Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Sekilas mirip selena gomes," komentar akun ali_nst91.

"Agrhhhh leleh aku audi gomez," ujar akun rahmadhani02.

Salah satu penggemar Audi Marissa dengan nama akun Instagram @keken93, sering mengedit foto Audi Marissa dengan Selena Gomez. Akun ini sering mengunggah kolase dua foto yang semakin memperlihatkan kemiripan Audi Marissa dan Selena Gomez.

Salah satu foto unggahan akun @keken93 membuat kolase kemiripan kedua artis ini. Pada salah satu foto, akun keken93 mengedit wajah Selena Gomez menjadi Audi Marissa. Para warganet langsung memuji kemiripan wajah mereka.

"Mirip sekali kak," tulis auzyvilly.

"Sekilas audy mirip selena gomez," tulis meysya_tanzen.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.