Sukses

Geger soal Perceraian, Bagaimana Nasib Ahn Jae Hyun di New Journey to the West?

Liputan6.com, Seoul - Kisah perceraian antara Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun nampaknya belum menemukan titik terang. Pernyataan demi pernyataan terus dilontarkan oleh kedua pihak.

Goo Hye Sun terus mengungkap apa yang terjadi dari sudut pandangnya. Di sisi lain, Ahn Jae Hyun terus memungkiri semua hal yang dituduhkan padanya. 

Pertikaian yang terjadi antara Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun berdampak pada karier Ahn Jae Hyun. Usai putusnya kontrak antara Ahn Jae Hyun dengan merek kosmetik Merbliss, kini publik penasaran bagaimana kelanjutan karier Ahn Jae Hyun di musim ketujuh variety show populer New Journey To The West.

Sekadar informasi, Ahn Jae Hyun masuk di program New Journey To The West sejak musim kedua, dan menjadi anggota tetap hingga musim keenam.  Ahn Jae Hyun pernah bermain sebagai biksu Xuan Zhang (Musim 4), zombi Tiongkok (Musim 5), dan buah persik (Musim 6).

Lantas, bagaimana dengan musim ketujuh New Journey To The West yang akan diproduksi?

2 dari 3 halaman

Belum Bisa Dikonfirmasi

New Journey To The West dikabarkan akan segera merilis musim ketujuh setelah berakhirnya musim keenam pada Desember 2018. Dengan adanya wacana tersebut, seorang sumber dari program New Journey To The West 7 menyatakan pihaknya belum dapat mengonfirmasi apakah Ahn Jae Hyun akan muncul atau tidak.

"Hal itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami konfirmasi maupun kami sangkal detailnya saat ini. Tidak ada apa pun yang dapat dikonfirmasi untuk saat ini, bahkan terkait jadwalnya." jelas pihak program New Journey To The West 7.

 

3 dari 3 halaman

Nasib Drama Ahn Jae Hyun

Sementara itu, drama terbaru Ahn Jae Hyun berjudul People With Flaws dijadwalkan tayang pada 20 November tahun ini.

Ia memutuskan untuk tidak datang pada pameran dramanya. Agensi Ahn Jae Hyun mengaku bahwa hal itu karena jadwal yang bertabrakan dengan jadwal lainnya.

Pihak drama People With Flaws memutuskan untuk tetap mengawasi situasi yang berlangsung saat ini. Menganggap bahwa perceraian adalah urusan pribadi, seorang staf produksi mengatakan tidak akan mengeluarkan Ahn Jae Hyun dari serial drama People With Flaws.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Rekan Kerja, Ahn Jae Hyun Mundur dari New Journey To The West Season 7
Artikel Selanjutnya
Memohon agar Goo Hye Sun Mau Bercerai, Ahn Jae Hyun: Aku Tak Mau Depresi Lagi