Sukses

Dengar Suara Sendiri saat Menyanyi, Barbie Kumalasari Merasa Geli

Liputan6.com, Jakarta - Single perdana Barbie Kumalasari yang berjudul "Cinta Sejati" belakangan menjadi viral. Lagu ini banyak diperbincangkan, bahkan ikut dinyanyikan orang di mana-mana.

Namun siapa sangka, Barbie Kumalasari rupanya malu mendengar suaranya sendiri saat menyanyikan lagu tersebut. Istri Galih Ginanjar ini mengakui telah bernyanyi tanpa intonasi yang pas.

"Geli dalam arti suara gue lagi latihan ternyata datar banget, tapi kan nanti hasilnya enggak kayak gitu," kata Barbie Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Artis berambut pirang ini bahkan mengakui sendiri bahwa suaranya saat bernyanyi, tak ada bedanya dengan suara saat membaca buku.

"Aku lagi latihan pada saat itu ya aku baru sekali dengar lagu, dan itu (nyanyi) kayak baca. Suara aku saja selama sebulan begini sudah habis," ia menyambung pernyataan.

2 dari 2 halaman

Tetap Bersyukur

Meski kualitas vokalnya dinilai negatif oleh banyak orang, Barbie Kumalasari tetap bersyukur karena lagu itu menjadi sangat viral. Itu adalah salah satu hikmah yang bisa ia ambil.

"Aku enggak sangka bisa sampai viral, walau banyak di-bully tetap saja orang ingat. Untuk ingat enggak gampanglah, suara bagus saja belum tentu viral. Masyarakat bukan menginginkan suara bagus, tapi sesuatu yang baru," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ke Eropa Tak Secepat Barbie Kumalasari, Boy William: Mungkin Aku Tiket Promo..
Artikel Selanjutnya
Ingin Cepat Sampai Eropa, Boy William Ikuti Saran Barbie Kumalasari