Sukses

Cerita Suka Duka DJ Butterfly Menjadi Ibu

DJ Butterfly menceritakan suka dukanya menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Dari pernikahan dengan Andri Tanu Wijaya, DJ Butterfly telah dikaruniai seorang putri cantik. Bayinya itu diberi nama Katherine Tanu Wijaya.

Kepada wartawan, DJ Butterfly pun menceritakan kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Salah satu yang paling berkesan adalah momen saat ia menyusui.

"Iya ASI ekslusif lanjut aku mau dua setengah tahun. Enggak sulitlah rawat anak," papar artis asal Thailand tersebut di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Namun begitu, ada juga momen di mana ia merasa lelah saat mengurus sang buah hati. Tapi sebagai seorang ibu, semua tetap dilewatinya dengan rasa bahagia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batasi Pekerjaan

"Sekarang beda banget, capek, tidur enggak cukup, mau hangout senang sendiri enggak boleh. Sekarang suami dulu, anak dulu, rumah tangga dulu," jelasnya.

Demi mengurus keluarga tercinta, DJ Butterfly juga membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. "Sibuk rumah tangga, yang dulu masih single bebas, sekarang mengurus rumah tangga dulu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.