Sukses

Bertikai dengan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Dipecat sebagai Bintang Iklan

Liputan6.com, Seoul - Ahn Jae Hyun kini mulai benar-benar merasakan dampak negatif dari berita perceraiannya. Dilansir dari Soompi, Jumat (23/8/2019), merek kosmetik Merbliss telah memecat Ahn Jae Hyun sebagai bintang iklannya.

Padahal, bintang New Journey to The West ini telah dua tahun menjadi bintang iklan Merbliss.

Hal ini diumumkan langsung oleh Merbliss melalui pernyataan resminya. Di awal pernyataannya, juru bicara Merbliss mengaku kaget dengan pemberitaan yang beredar mengenai Ahn Jae Hyun.

Merbliss juga menceritakan alasan mengapa awalnya mereka memilih Ahn Jae Hyun sebagai bintang iklannya.

"Saat kami pertama kali teken kontrak dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami percaya dengan citranya sebagai pengantin baru yang romantis, pas dengan arah merek kami," begitu isi pernyataan tersebut.

Hanya saja, drama perceraian Ahn Jae Hyun dengan Goo Hye Sun dianggap menghancurkan citra tersebut.

"Kami yakin bahwa isu belakangan ini yang berkembang tentang perceraian kontroversial antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sangat berbeda dengan apa yang kami cari," tutur perwakilan perusahaan ini. 

2 dari 3 halaman

Dihapus

Langkah tegas pun diambil Merbliss.

"Karena itu, sejak saat ini, kami akan menyetop konten dan iklan kami dengan Ahn Jae Hyun. Semua konten dan iklan yang telah dipublikasikan sebelumnya akan mulai dihapus secara berturut-turut."

 

3 dari 3 halaman

Soal Ganti Rugi

Mengingat kontrak Ahn Jae Hyun dan Merbliss sebenarnya masih tersisa, apakah produk kosmetika ini akan menuntut ganti rugi kepada pria 32 tahun ini?

"Meski masih ada waktu tersisa sampai kontrak dengan Ahn Jae Hyun berakhir, kami tak akan meminta kompensasi atas kerusakan yang terjadi. Kami hanya akan menghapus konten yang berkaitan dengan Ahn Jae Hyun," tutur juru bicara perusahaan ini kepada OSEN.

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Rekan Kerja, Ahn Jae Hyun Mundur dari New Journey To The West Season 7
Artikel Selanjutnya
Memohon agar Goo Hye Sun Mau Bercerai, Ahn Jae Hyun: Aku Tak Mau Depresi Lagi