Sukses

Rio Reifan Pakai Narkoba Lagi, Istri: Saya Merasa Dibohongi

Istri Rio Reifan berharap suaminya bisa direhabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga kali Rio Reifan berurusan dengan polisi karena penyalahgunaan obat terlarang. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sang pesinetron positif mengonsumsi sabu. 

Kasus narkoba ini tentu membuat istri Rio Reifan, Henny Mona kecewa. Ia bahkan merasa dibohongi atas kelakuan suaminya tersebut.

"Pastilah kecolongan dan saya kecewa banget. Saya ngerasa dibohongin sama suami sendiri. Kok kayak gini banget," kata Henny Mona di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Padahal sebelumnya Rio Reifan sudah berjanji kepada Henny Mona untuk berhenti memakai narkoba. Namun janji tersebut telah dilanggar.

"Janjinya kayak janji-janji palsu gitu. Dia (Rio Reifan) bilang dia pakai narkoba gara-gara putus dari saya, sekarang saya sudah jadi istrinya jadi apalagi alasan dia," papar Henny Mona. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rehabilitasi

Henny Mona pun berharap agar suaminya dapat direhabilitasi. Ia yakin itu menjadi salah satu jalan paling efektif agar suaminya terlepas dari rasa candu pada obat terlarang. 

"Karena dua kali kasusnya Rio itukan ditahan ya bukannya direhab. Kalau orang sakit kan harus dikasih obat, harus disembuhin. Saya selalu bilang saya minta suami saya direhab gitu," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini