Sukses

Dikaitkan dengan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Vanessa Surya Kesal

Vanessa Surya mengungkapkan kekesalan karena namanya dikaitkan dengan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly baru saja menikahi tambatan hatinya, Mutia Ayu. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam.

Namun, kebahagiaan yang dirasakan Glenn Fredly dan Mutia Ayu secara tak langsung mengusik kehidupan Vanessa Surya. Sebab, banyak warganet yang bertanya kepada Vanessa tentang pernikahan mantan kekasihnya itu.

Risih namanya dikait-kaitkan dengan pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu, Vanessa Surya meluapkan kekesalannya melalui Instagram Stories.

"Semua aja dihubungin sama nikahan mantan, buset deh berasa kita ga punya hidup. Apapun yang diucapkan dikomen semua dihubungkan kesana," tulis Vanessa Surya di Instagram Stories-nya, Kamis (22/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesal

Vanessa Surya pun tak mau lagi namanya dikait-kaitkan dengan Glenn Fredly yang sudah menjadi bagian masa lalunya. Vanessa Surya juga menuliskan kalimat menohok dalam unggahan berikutnya. Namun, belum diketahui untuk siapa kalimat tersebut ditujukan.

"Norak. Diucapin baik-baik malah abjdktbr%*#$ reaksinya. Yaudahlah pantesan dapatnya yang begitu," tulis Vanessa Surya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini