Sukses

3 Momen Ini Bikin Aura Kasih Marah-Marah di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tengah menjalani kebahagiaan rumah tangganya dengan Eryck Amaral. Kehadiran si buah hati menambah lengkap mahligai pernikahan pasangan beda benua itu.

Namun, kebahagiaan Aura Kasih sedikit terusik dengan salah satu komentar pengamat film di media sosial. Diketahui, si pengamat film membuat candaan yang tidak bisa diterima dengan baik oleh Aura Kasih.

Buntutnya, Aura Kasih "meledak" di Instagram. Melalui fitur Insta Stories, Aura Kasih menumpahkan kekesalannya terhadap gaya bercanda si pengamat film yang dinilai mencederai dirinya sebagai pejuang ASI.

Selain masalah itu, Aura Kasih rupanya juga pernah marah-marah di Instagram. Setidaknya, berdasarkan pengamatan Liputan6.com, Aura Kasih pernah dibuat naik pitam dengan tiga masalah ini. 

 

2 dari 4 halaman

1. Difitnah

Aura Kasih sempat meladeni cibiran haters yang sampai menyangkut agama. Lewat akun Instagram pribadinya, Aura mengungkapkan kekesalannya dengan orang-orang yang dirasa telah memfitnah dirinya.

Dalam posting-annya, Aura mengunggah gambar berisi kutipan yang menunjukkan pembelaannya terhadap agama Islam yang dianutnya.

"Saya bukan org suci !!!di fitnah jelek sama siapapun, saya masih terima ..., mungkin saya punya kesalahan d masa lalu dan harus saya bayar dg semua .. hei, yg bisa nya cuma nge judge tolong kita berkaca masing2 apakah kita sudah menjadi org suci, sehingga kita bisa seenaknya men judge org lain??? tanpa berkaca?," tulisnya di keterangan foto.

3 dari 4 halaman

2. Suami Dianggap Pengangguran

Aura Kasih sempat dibuat panas oleh warganet saat suaminya, Eryck Amaral, disebut tak bekerja alias menganggur. Aura lantas menjawabnya dengan sindiran tajam kepada warganet tersebut.

Hal ini terlihat melalui Instagram Stories ketika Aura Kasih sedang membuka sesi tanya jawab. Kemudian, seorang warganet bertanya mengenai pekerjaan sang suami. Aura pun langsung menjawabnya.

"Suaminya kerja apa kak. Gak kelihatan kerjanya?" tanya seorang warganet yang tak diketahui identitasnya kepada Aura Kasih.

"Emang harus laporan sama U?" jawab Aura Kasih.

4 dari 4 halaman

3. Disebut Idap HIV

Aura Kasih dibuat kesal oleh warganet yang mengganggapnya mengidap penyakit HIV. Hal itu bermula saat salah satu akun gosip di Instagram , mengunggah foto Aura Kasih dengan keterangan. "Aura Kasih mengalami flu terus-menerus selama masa kehamilannya. Apakah ada yang merasakan hal yang sama?"

Namun ternyata hal itu dijawab sinis dan tak senonoh oleh salah satu warganet. "Jangan-jangan terkena HIV/AIDS @aurakasih penyakit laknat azab dari Allah SWT hidupnya selalu berbuat maksiat demi duniawi," tulis warganet tersebut.

Mengetahui hal tersebut Aura Kasih sempat mengunggah kalimat tersebut melalui Instagram Story-nya. Meski kesal, Aura Kasih berusaha sabar karena saat itu dirinya sedang hamil.

"Terima kasih ngata-ngatain saya pas saya lagi hamil.... Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu. Amin," ujar Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bayi Aura Kasih Akan Diajarkan 4 Bahasa
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Akhirnya Berdamai dengan Yan Widjaya