Sukses

Hiroaki Kato dan Arina Mocca Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Musikus asal Jepang yang berkarier di Indonesia, Hiroaki Kato, telah resmi menikah dengan vokalis band Mocca, Arina Ephipania. Keduanya menggelar private wedding di rumah kakak kandung Arina di Jakarta pada Rabu (21/8/2019).

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/8/2019), pernikahan Hiroaki Kato dan Arina Mocca hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak. Keluarga Hiro datang dari Jepang untuk menghadiri momen sakral ini.

Digelar privat, para penggemar kedua pihak dibuat terkejut. Namun seperti terlihat di media sosial, fans ikut berbahagia atas pernikahan ini. Hiroaki Kato pun mengungkapkan kebahagiaannya.

"Sebelas tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kami berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi my only one. Mungkin inilah yang dinamakan changing fate," ujar Hiroaki Kato dalam keterangannya kepada wartawan.

2 dari 3 halaman

Menyambut Bahagia Bersama

"Bersama Arina, saya bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest home. Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru. Tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya," sambung Hiro.

Sementara itu, Arina menjelaskan secara singkat mengenai lika-liku kehidupan asmaranya dengan Hiroaki Kato. Ia juga mengungkapkan harapannya ke depan.

"Pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu, namun kami bertemu kembali. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama," ujar Arina dalam keterangannya.

3 dari 3 halaman

Membuat Karya Bersama

"Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah bahagia," lanjutnya.

Hiroaki Kato sebelumnya memang sempat tampil bersama Arina Mocca berkali-kali di atas panggung musik. Bahkan, keduanya juga sempat berduet di lagu "Nada Sou Sou" yang terdapat dalam album Hiroaki Kato.

Ke depannya, Hiro dan Arina akan membuat karya bersama. Mereka mengawalinya dengan video klip "Nada Sou Sou" yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

"Untuk orang-orang yang kami sayangi, terima kasih atas dukungannya selama ini. Dan juga mohon bimbingannya buat kami berdua, kalian semua adalah teman sejati bagi kami," pungkas Hiroaki Kato.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Menikah, Hiroaki Kato Ajak Arina Mocca Kolaborasi di Lagu Nada Sousou