Sukses

Ahn Jae Hyun Ungkap Perilaku Goo Hye Sun yang Membuatnya Ngeri

Liputan6.com, Seoul - Setelah lama tutup mulut atas sejumlah tudingan yang dilontarkan oleh Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun akhirnya buka suara. Pada Rabu (21/8/2019) kemarin, aktor Blood ini mengunggah surat panjang mengenai kisah rumah tangganya dengan Goo Hye Sun versi dirinya.

Dilansir dari Soompi, Ahn Jae Hyun mengucapkan permintaan maaf di awal suratnya karena telah membuat kegaduhan di media. Ia mengaku awalnya ingin menyelesaikan perkara ini secara privat karena ia dan sang istri merupakan tokoh publik.

"Setelah mendapat fitnah bahwa aku menelepon wanita lain dalam keadaan mabuk, aku tak bisa diam lagi dan aku memutuskan untuk menuliskan pesan ini," tuturnya.

Ahn Jae Hyun mengatakan setelah sepakat berpisah dengan Goo Hye Sun, ia keluar dari rumah mereka dan tinggal di apartemen.

Namun, ia dikagetkan saat Goo Hye Sun menerobos masuk ke apartemennya pada 9 Agustus lalu. Sang aktor menyebut istrinya ini berbohong kepada penjaga keamanan, dengan mengatakan bahwa kunci cadangan miliknya hilang.

"Dia bilang padaku, 'Aku bukan menerobos masuk; aku masuk karena aku istrimu', lalu dia memeriksa ponselku dan merekamnya. Saat itu aku sedang tidur dan kaget serta takut dengan perilakunya," tutur Ahn Jae Hyun

2 dari 3 halaman

Tuntutan Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun juga mengaku telah membayar uang penyelesaian perceraian sesuai yang dihitung dan diputuskan Goo Hye Sun. "Dia bahkan menyertakan hal-hal seperti bayaran harian atas pekerjaan rumah tangga dan donasi yang ia berikan saat kami menikah," tutur Ahn Jae Hyun.

Lebih lanjut, Ahn Jae Hyun mengaku meski telah membayar sesuai yang telah diminta, Goo Hye Sun kemudian mengatakan pembayaran ini masih kurang dan meminta kepemilikan atas apartemen tempat keduanya pernah tinggal.

 

3 dari 3 halaman

Balasan Goo Hye Sun

Atas "serangan" Ahn Jae Hyun ini, Goo Hye Sun tak tinggal diam. Di malam yang sama, ia mengeluarkan bantahan via Instagram. Sang aktris mengatakan donasi saat pernikahan masuk dalam dana penyelesaian perceraian, karena saat menikah mereka memilih untuk menyumbangkan uangnya ketimbang melakukan resepsi.

Goo Hye Sun juga mengatakan semuanya dibayar dengan uangnya sendiri. Alhasil, ia meminta setengah dari uang yang pernah dibayarkan.

"Dekorasi interiornya di rumah Ahn Jae Hyun yang sekarang juga dibayari Goo Hye Sun, dan karena Goo Hye Sun melakukan 100 persen pekerjaan rumah tangga, aku meminta 30 ribu won [sekitar Rp 350 ribu] sehari untuk upah kerja selama tiga tahun terakhir," tuturnya.

Tak hanya itu, ia mengatakan Ahn Jae Hyun pindah rumah bukan karena alasan perceraian.

"[Ahn Jae Hyun] tidak pindah ke apartemen yang berbeda karena perpisahan kami; ia bilang ingin fokus kepada aktingnya, jadi kuizinkan. Jadi aku punya hak untuk masuk ke apartemen tersebut," kata Goo Hye Sun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Rekan Kerja, Ahn Jae Hyun Mundur dari New Journey To The West Season 7
Artikel Selanjutnya
Memohon agar Goo Hye Sun Mau Bercerai, Ahn Jae Hyun: Aku Tak Mau Depresi Lagi