Sukses

Menyusul Zara JKT48, Enam Member Grup Ini Juga Memutuskan untuk Lulus

Liputan6.com, Jakarta - Nama Zara JKT48 beberapa waktu lalu sempat banyak dibicarakan. Gara-garanya adalah keputusannya untuk tidak lagi ikut serta menjadi member JKT48.

Zara JKT48 memutuskan lulus dari JKT48 pada Rabu, 14 Agustus 2019. Rupanya, selain Zara JKT48, ada enam member JKT48 lain yang juga memutuskan untuk lulus.

Menyusul kelulusan Zara JKT48, ada nama-nama lain yang juga menyatakan tidak lagi bergabung dengan JKT48. Nama-nama tersebut diumumkan dalam acara JKT48 Sousenkyo 2019, Minggu (18/8/2019).

"Sekarang sudah ada seluruh member JKT48 di atas panggung, tapi sebenarnya ada beberapa member yang memutuskan untuk tidak ikut serta di dalam Sounsekyo," kata General Manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, di panggung JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Nama-nama yang disebutkan oleh Melody di antaranya adalah Hasyakyla Utama atau Kyla, Jennifer Rachel, Michelle Christo, Stepahnie Pricilla, Syahfira Angela dan Thalia Ivanka. 

2 dari 2 halaman

Tidak Janjian

Zara JKT48 sempat menanggapi keputusan Kyla JKT48 yang juga merupakan kakak kandung Zara JKT48. Namun yang pasti Zara JKT48 menyatakan bahwa ia dan sang kakak tidak janjian satu sama lain terkait keputusan ini.

"Oya, hari ini @k [Kyla] mengumumkan kelulusannya juga. kami gak janjian, hanya kebetulan yang seperti takdir. dan itu pasti keputusan yang sudah dia pikirkan sejak lama, dan penuh pertimbangan. yang terbaik untuk dia, untuk kita," tulis Zara JKT48, Minggu (18/8/2019) malam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dirangkul Angga Yunanda, Zara JKT48 Didoakan Cinta Lokasi
Artikel Selanjutnya
Zara JKT48 Belum Resmi Mundur dari Grup, Ini Alasannya