Sukses

Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Dipersatukan dalam Godam dan Tira

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chicco Jerikho terpilih menjadi salah satu superhero dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Ia berperan sebagai tokoh utama, Godam, untuk film Godam dan Tira.

Chicco Jerikho pun sangat senang karena dipercaya memerankan karakter Godam. Suami Putri Marino ini rupanya memang sudah mengincar salah satu peran superhero dalam universe tersebut.

"Karena pertama kali Bang Joko (Anwar) mau bikin film Gundala ini Bang Joko udah ngobrol, dia bilang mau bikin universenya," imbuh Chicco Jerikho, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019).

"Dan dalam hati gua udah ngomong, 'Mudah-mudahan gua dapet satu dari tokoh-tokoh tersebut'," sambung ayah satu anak ini.

 

2 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Dan betapa bahagianya dia saat Joko Anwar selaku sutradara mengatakan bahwa Chicco Jerikho terpilih menjadi Godam. Chicco pun tak sabar untuk memulai proses syuting.

"Gue cari tuh siapa aja sih tokoh-tokoh dari Bumilangit ini. Wah ada Godam nih, Godam menarik banget, eh enggak tahunya, apa yang diimpikan dapet nih," papar Chicco Jerikho.

 

3 dari 3 halaman

Produksi Tahun Depan

Lebih lanjut, untuk karakter Tira sendiri akan diperankan oleh Chelsea Islan. Film Godam dan Tira rencananya akan memulai proses produksi pada tahun depan.

Sekedar mengingatkan, dahulu Chelsea Islan dan Chicco Jerikho sempat menjalin hubungan asmara. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama, hingga Chicco pun melabuhkan hatinya pada Putri Marino.

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Gandeng Chelsea Islan, Sonia Wibisono Dukung Kampanye Cegah Kanker Payudara
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Ulang Tahun, Chicco Jerikho Unggah Foto Rio Dewanto Kecil