Sukses

Robby Purba Kecanduan Suntik Botoks?

Liputan6.com, Jakarta - Tampil ramah, menarik serta terampil menguasai panggung saat memandu acara, Robby Purba mengaku sangat memperhatikan penampilan. Selain pola makan, Robby Purba rutin berolahraga dan menjalani perawatan wajah.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Robby Purba mengaku salah satu perawatan wajah yang dilakukannya adalah suntik botoks. Robby Purba menjalani suntik botoks di sebuah klinik dan ditangani dokter bersertifikat. Ia menyatakan suntik botoks bukan untuk gaya-gayaan.

“Jadi begini, kalau tidak di-DM (lewat Instagram dan) diminta mampir ke klinik saya belum tentu bersedia. Waktunya mepet atau saya enggak sempat kecuali ada waktu senggang. (Suntik botoks) ini sistemnya endorsement,” ungkap Robby Purba di Solo, baru-baru ini.

Jika ada bagian wajah yang kendur, Robby Purba ke klinik. Daya tahan botoks di wajah sekitar enam bulan sampai setahun. Robby Purba menegaskan, ia tidak sedang mencandu botoks. Pun ia tidak malu mengakuinya di muka publik mengingat botoks tak mengubah bentuk wajah.

“Kalau rajin berolahraga sama berjemur saja istilahnya sudah luntur sendiri botoksnya sekitar tiga sampai enam bulan. Memang harus datang ke dokter yang bersertifikat,” sambung dia. 

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Khusus

Robby Purba mengaku punya pertimbangan khusus menempuh suntik botoks. Belakangan, kameraman program stasiun televisi sering mengambil gambar medium shot, dari dada ke kepala. Partner kerja Robby Purba kebanyakan berusia kepala dua. “Sementara saya, kan berusia kepala buntung, sudah senja, mata sudah mulai abu-abu, ha-ha-ha!” selorohnya.

Robby Purba menegaskan tidak berusaha mengubah apa yang Tuhan berikan kepadanya. “Selama (perawatan ini) tidak operasi, ya saya baik-baik saja,” Robby Purba menukas.

Ia sendiri bukan tipe pria yang keranjingan peranti perawatan kulit. “Bukan juga tipikal yang gemar pakai krim muka atau gimana. Bujet (perawatan kulit atau penampilan saya) paling untuk parfum, sabun muka, dan toner untuk diaplikasikan sebelum tidur. Entah itu apa namanya. Itu saja,” Robby mengakhiri perbincangan. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Bagian Tubuh Robby Purba yang Disuntik Botoks
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Robby Purba Selalu Kangen Kota Solo