Sukses

Wawancara Goo Hye Sun pada Juli 2019 Jadi Isyarat Pudarnya Cinta Ahn Jae Hyun?

Liputan6.com, Seoul - Rencana perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menyentak banyak kalangan. Apalagi, Goo Hye Sun menyebut bahwa alasan perpisahan ini adalah hati Ahn Jae Hyun yang sudah tak seperti dulu lagi.

Hal ini jelas mengejutkan para penggemar, mengingat Ahn Jae Hyun dikenal selalu memperlihatkan rasa cintanya kepada sang istri di depan publik.

Warganet kemudian teringat dengan sebuah wawancara Goo Hye Sun pada Juli 2019. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat curhat mengenai kondisi hubungannya dengan Ahn Jae Hyun.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (19/8/2019), kala itu Goo Hye Sun ditanya siapa yang lebih memiliki rasa sayang kepada pasangannya. Jawaban Goo Hye Sun, membuat publik terkejut.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Goo Hye Sun

Goo Hye Sun mengatakan bahwa belakangan, ia merasa hanya dirinya yang memiliki rasa sayang kepada Ahn Jae Hyun dalam hubungan mereka.

"Kurasa dia hanya sebentar mencintaiku. Belakangan, aku merasa hanya aku yang mencintainya. Aku terlalu menyayanginya saat ini," tutur Goo Hye Sun sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Perubahan Setelah Menikah

Goo Hye Sun mengatakan hubungannya setelah menikah telah berubah, jauh berbeda dibanding sebelumnya. "Saat masih pacaran, aku tak suka menghubunginya duluan. Tapi sekarang, aku selalu meneleponnya lebih dulu menanyakan di mana dia dan apa yang dia lakukan," tuturnya.

Kala itu, isi wawancara ini dianggap hanya bentuk candaan Goo Hye Sun belaka. Namun kini, sebagian orang berspekulasi bahwa ucapan aktris The King and I ini adalah isyarat mengenai permasalahan dalam rumah tangganya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Rekan Kerja, Ahn Jae Hyun Mundur dari New Journey To The West Season 7
Artikel Selanjutnya
Memohon agar Goo Hye Sun Mau Bercerai, Ahn Jae Hyun: Aku Tak Mau Depresi Lagi