Sukses

Usai Bocorkan soal Perceraian dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Didepak Agensi?

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga Korea Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kini terancam bubar di tengah jalan. Agensi yang menaungi pasangan artis ini, HB Entertainment juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa keduanya telah sepakat untuk bercerai.

Hanya saja, informasi dari pihak agensi ini dibantah oleh Goo Hye Sun. Sang aktris menegaskan bahwa belum ada kata sepakat soal keputusan final perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Belakangan, beredar kabar bahwa Goo Hye Sun telah didepak oleh agensi. Dilansir dari Soompi, Senin (19/8/2019), rumor ini menyeruak setelah media Sports Donga memberitakan bahwa agensi Ahn Jae Hyun ini menghapus foto Goo Hye Sun dari situs resmi mereka.

Hal ini memunculkan bahwa HB Entertainment bersiap untuk mengakhiri kontrak dengan Goo Hye Sun. 

2 dari 3 halaman

Penjelasan Agensi

Menyikapi rumor ini, HB Entertaiment akhirnya buka suara. "Laporan bahwa kami membatalkan kontrak eksklusif kami dengan Goo Hye Sun tidak benar. Kontrak kami tetap berlaku," tutur juru bicara agensi ini.

Pihak agensi juga menegaskan mereka tidak mengotak-atik profil Goo Hye Sun di situs resmi mereka.

Lantas, mengapa tak ada foto Goo Hye Sun di portal resmi mereka?

 

3 dari 3 halaman

Belum Di-update

Mereka beralasan karena situs ini belum diperbarui sejak lama. "Sudah lebih dari setahun sejak terakhir kali kami melakukan perbaruan situs."

Menurut sumber ini, Goo Hye Sun meneken kontrak dengan HB Entertainment pada akhir Juni tahun ini. Alhasil, fotonya memang belum diunggah ke situs agensi ini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Rekan Kerja, Ahn Jae Hyun Mundur dari New Journey To The West Season 7
Artikel Selanjutnya
Memohon agar Goo Hye Sun Mau Bercerai, Ahn Jae Hyun: Aku Tak Mau Depresi Lagi