Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Resepsi di Jakarta, Roger Danuarta - Cut Meyriska Bakal Jalani Tradisi Tea Pai

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya resmi menikah. Momen sakral tersebut dilangsukan di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Dalam pernikahannya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan sejumlah prosesi adat Aceh. Namun karena masalah waktu, tak semua prosesi bisa mereka jalani.

"Bukan cuma Roger aja ya, aku juga baru tahu kalau adat Aceh yang benar-benar banget ternyata sebanyak ini. Tahunya kan cuma hanya pengajian sama peusijuek, adat Aceh gitu," kata Cut Meyriska dilansir dari Cumi Cumi, Sabtu (17/8/2019).

"Tapi ternyata masih banyak banget dan enggak semua kita jalanin karena mepet banget dan semua dijadiin satu hari, seharusnya bisa sampai tujuh hari," tutur wanita berhijab tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Resepsi di Jakarta

Setelah menggelar akad di Medan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga bakal mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta. Nantinya keduanya akan menjalani prosesi adat Tionghoa.

"Mungkin di Jakarta konsepnya internasional aja sama ada tea pai," ucap Cut Meyriska.

Roger kemudian menjelaskan mengenai tradisi ini. "Upacara minum teh, adatnya chinese. Budaya yang kental ini sangat senang sekali ya benar-benar dinikmati banget sih upacara-upacaranya," tutur Roger menimpali.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sembuh dari DBD, Jennifer Darren Langsung Syuting dengan Roger Danuarta
Artikel Selanjutnya
Ungkap Sayang ke Roger Danuarta, Cut Meyriska Sampai Menangis