Sukses

Beredar Foto Diduga Shafa Haris Sedang Check In, Bastian Steel Tulis Kalimat Ini

Bastian Steel mengungkapkan perasaannya sambil mengunggah foto Shafa Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel dan Shafa Harris membuat heboh warganet. Dua sejoli itu diduga cek in di sebuah hotel, foto keduanya beredar di salah satu akun gosip Instagram. Mereka sedang memesan kamar.

Dalam foto tersebut, pria yang diduga Bastian Steel mengenakan celana pendek berwarna biru dengan jaket hitam, sambil menutupi kepalanya dengan hoodie yang dikenakannya.

Sedangkan wanita yang diduga Shafa Harris, menggunakan celana pendek dan baju berwarna hitam, sambil membawa tas di bahu kirinya.

Terkait masalah tersebut, Bastian Steel menuliskan ungkapan hatinya sambil mengunggah foto bersama Shafa Haris melalui Instagram Story-nya.

"People realy have nothing to do these day, making stupid assumtions about you, keep Being happy I love you," tulis Bastian Steel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disindir

Terlepas dari benar atau tidaknya foto tersebut, warganet mulai menyerbu akun Instagram Bastian Steel. ‎Kebanyakan menyindir soal foto diduga Bastian dan Shafa Haris sedang cek in yang diunggah di akun gosip.

"‎Udah selesai cek in nya di hotel," tulis pemilik akun @gold_._freed.

"Aku kesini karena lambe turah," tulis akun @blackkotak69.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.