Sukses

Para Pemain Warkop DKI Reborn Tersiksa Selama Syuting di Maroko

Liputan6.com, Jakarta - Selama syuting Warkop DKI Reborn di Maroko, para pemain menghabiskan waktu lebih dari satu bulan. Selama itulah, ada beberapa hal yang dikeluhkan Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Danistha.

Salah satu keluhan para aktor Warkop DKI Reborn adalah soal makanan. Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Danistha merasa kurang cocok dengan menu-menu makanan di Maroko.

Randy Danistha pun membenarkan hal tersebut. Bekal makanan yang ia bawa dari Indonesia begitu menyelamatkan mereka.

"Jadi ada satu momen kita dikasih nasi kuning tapi sudah, nasi kuning doang, enggak ada lauknya. Beruntung banget ada tempe orek jadi ada temannya," kata Randy Danistha, pemeran Indro di Warkop DKI Reborn, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

2 dari 2 halaman

Nyolong Makanan

"Keluh kesah, makanan sih. Karena gue kurang cocok sama makanan yang berbau kari segala macam. Jadi cukup berat buat gue. Gue lebih sering nyolongin makanannya Randy nih. Dia bawa orek, bawa kripik, bawa rendang abon," ujar Adipati Dolken.

Masa syuting Warkop DKI Reborn telah rampung. Film yang dibintangi oleh Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Danistha sebagai Dono, Kasino, dan Indro itu, sebagian lokasi syutingnya memang bertempat di Maroko.