Sukses

Red Velvet hingga Tiffany Young Tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Ini daftar lengkap dan jadwal artis yang tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jakarta September mendatang, Super K-Pop Festival Indonesia akan digelar untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang, pada 28 dan 29 September 2019 mendatang. Sejak beberapa minggu lalu, satu demi satu artis pendukung perhelatan ini diumumkan ke publik lewat akun media sosial acara ini.

Kini, lengkap sudah informasi mengenai siapa 11 artis yang mengisi Super K-Pop Festival Indonesia 2019, berikut jadwal manggungnya.

Dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (14/8/2019), akan ada tujuh artis yang akan manggung membawakan lima atau enam lagu dalam satu hari. Sebagai informasi, festival ini digelar pada pukul 18.30 hingga 21.30 WIB di dua hari penyelenggaraannya.

Siapa saja yang akan tampil dalam Super K-Pop Festival Indonesia 2019?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Manggung

Pada hari pertama, ada tiga artis solo yang akan tampil, yakni Kyuhyun Super Junior, Ha Sung Woon eks Wanna One, dan Tiffany Young. Selain ketiganya, ada pula grup Apink, Nu'Est, Red Velvet, dan duo Super Junior D&E.

Pada hari kedua, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E kembali tampil. Selain mereka, ada pula Lee Hi, fromis_9, The Boyz, serta Momoland.

 

3 dari 3 halaman

Penjualan Tiket

Penjualan tiket Super K-Pop Festival kini sudah dibuka secara eksklusif di Tokopedia. Terdapat sejumlah kategori tiket yang bisa dibeli, mulai dari Rp 1,027 juta - 3,39 juta untuk tiket harian.

Tersedia pula bundling tiket untuk dua hari sekaligus di kategori Platinum dan Diamond.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini