Sukses

Bicara soal Pilihan Hidup, Zara Umumkan Kelulusan dari JKT48

Liputan6.com, Jakarta Adhisty Zara atau yang kerap dipanggil Zara menyatakan lulus dari grup idola JKT48. Zara menyampaikan hal tersebut secara langsung melalui akun Instagram pribadinya @jkt48.zara. Dalam pesannya tersebut, Zara membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memikirkan hal ini.

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya," tulis Zara dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Zara merupakan bagian dari Team T JKT48. Perempuan kelahiran Bandung tersebut mengungkapkan bahwa JKT48 telah memberikan banyak pelajaran bagi dirinya.

"Di JKT48 banyak banget pelajaran yang aku ambil. Aku sayang JKT48. sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T," ujar Zara.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Fokus

Dalam tulisannya, Zara mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk lulus dari JKT48. Zara memutuskan untuk tidak bergabung dalam JKT48 karena ingin fokus pada pendidikan dan kariernya.

"Pada akhrnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku," ujar Zara.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar2 tiba. Love you," tuturnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Trending Topic

Unggahan ini mendapatkan dukungan dari sesama anggota JKT48. Kabar ini membuat para penggemar JKT48 terkejut dan menjadi pembicaraan. Tagar #TerimaKasihZara langsung menduduki trending topic kedua di Twitter.

(Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyusul Zara JKT48, Enam Member Grup Ini Juga Memutuskan untuk Lulus
Artikel Selanjutnya
Zara JKT48 Perankan Superhero Virgo, Ini 5 Fakta Menariknya