Sukses

Cinta Laura Menangis Usai Nonton Bumi Manusia

Cinta Laura kagum dengan film Bumi Manusia

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Cinta Laura mengaku kagum dengan film garapan Hanung Bramantyo, Bumi Manusia. Bahkan, Cinta Laura sampai menangis usai menyaksikan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Mawar de Jongh. 

"Banyak kejadian yang bikin aku nangis. Waktu ibu Annelies dan Minke berjuang supaya Annelies tetap di Indonesia. Mereka berjuang untuk hak-hak orang di Indonesia," ujar Cinta Laura usai menyaksikan film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Cinta Laura mengaku sangat menikmati film Bumi Manusia. Film berdurasi 3 jam itu membuat Cinta Laura bingung memilih adegan-adegan mana yang paling bagus.

"Banyak banget adegan yang aku suka. Aku nggak tahu harus milih yang mana, susah. Aktingnya juga semua pemain total banget," tutur Cinta Laura. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Budaya

Film Bumi Manusia bercerita latar belakang jaman penjajahan di Surabaya dan kota-kota di Jawa lainnya. Filmnya juga mengangkat budaya-budaya budaya khas Indonesia di tunjukan di film ini.

"Aku paling suka dengan film ini menampilkan budaya Indonesia. Yang menurut aku generasi muda harus tahu, karena itu sangat unik dan disukai sama semua orang. Dan itu yang bikin Indonesia sangat spesial," ujar Cinta Laura.

 

3 dari 3 halaman

Kostum

"Di film ini kita bisa lihat dari kostumnya, body language pemain-pemainya, secara detailnya semua bagus banget," kata Cinta Laura. 

Film Bumi Manusia bakal ditayangkan pada 15 Agustus 2019. Film ini dibintangi sejumlah nama-nama terkenal seperti Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, Mawar de Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi, Dewi Irawan, Giorgino Abraham dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.