Sukses

Cerai dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth: Aku Doakan Kesehatan dan Kebahagiaannya

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang berakhir dalam hitungan bulan. Namun sebenarnya, hubungan cinta keduanya sudah berjalan sekitar satu dekade.

Tak heran, Liam Hemsworth masih menghormati Miley Cyrus sebagai sosok yang lama ada di hidupnya. Hal ini ia ungkapkan dalam Instagram pribadinya, Selasa (13/8/2019).

"Halo semua. Dalam catatan pendek ini, aku ingin menyatakan bahwa Miley dan aku baru-baru ini berpisah dan aku mendoakan kesehatannya dan kebahagiaannya di masa mendatang," tutur Liam Hemsworth.

Tak hanya itu, ia juga memberikan satu catatan kepada publik. 

2 dari 3 halaman

Ogah Berkomentar

Liam Hemsworth mengatakan bahwa perpisahannya dengan Miley Cyrus adalah sebuah masalah personal.

"Ini adalah masalah pribadi dan aku tidak membuat, atau akan mengeluarkan, komentar apa pun kepada jurnalis atau media manapun. Semua kutipan yang dilaporkan dan dikaitkan kepadaku adalah salah," tulis Liam Hemsworth menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Miley

Tak hanya Liam Hemsworth, Miley Cyrus juga sudah mulai "bersuara" di media sosial. Dalam caption di sejumlah unggahannya, ia memperlihatkan kemauannya untuk menerima perubahan dan keinginannya untuk move on.

"Jangan melawan evolusi, karena kamu tak akan menang. Seperti puncak gunung tempatku berdiri, yang dulunya berada di bawah air yang terhubung dengan Afrika, perubahan tak bisa dihindari," tulisnya.

"Hari baru. Petualangan baru," tutur Miley di unggahan yang lain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liam Hemsworth Ungkap Pengakuan Memilukan soal Perceraiannya
Artikel Selanjutnya
4 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Liam Hemsworth