Sukses

Dua Pekan Menikah, Siti Badriah Sudah Dibuat Kesal oleh Suami

Belum lama ini, diketahuilah bahwa Krisjiana Baharudin punya kebiasaan yang bikin Siti Badriah kesal.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah telah melepas masa lajang sekitar dua pekan. Ia pun menemukan satu kebiasaan suaminya, Krisjiana Baharudin, yang membuatnya tak mampu menahan kekesalan.

Hal itu terlihat ketika Siti Badriah mengunggah sebuah momen di Instagram Stories, belum lama ini. Diketahuilah bahwa Krisjiana Baharudin punya kebiasaan memainkan ponselnya sebelum tidur.

"Ada yang kaya gini juga gak?? Mau tidur tapi suami malah sibuk main HP dan berisik," tulis Siti Badriah bersama unggahan di Instagram Stories.

Luapan emosi Siti Badriah ini ditunjukkan dengan menambahkan emotikon wajah kesal di belakang tulisannya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk Menelepon

Selain itu, Siti Badriah juga memamerkan momen ketika suaminya sibuk menelepon kala sedang di tempat umum bersama dirinya. Momen tersebut direkam oleh seorang kerabat.

Namun, Sibad yang awalnya terbengong memilih untuk bercanda. Sambil tertawa, ia berpura-pura menelepon lalu berkata, "Halo Kak Seto."

"Jangan kebanyakan drama," celetuk kerabatnya setelah melihat tingkah Siti Badriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.