Sukses

Billy Syahputra Berdamai dengan Kriss Hatta?

Billy Syahputra sudah mengikhlaskan semua yang sudah terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra sempat terseret dalam perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Adik almarhum Olga Syahputra tersebut bahkan sempat melaporkan Kriss ke pihak berwajib. 

Setelah kisah cintanya dengan Hilda Vitria kandas, apakah Billy Syahputra membuka pintu damai dengan Kriss Hatta? Terkait pertanyaan ini Billy hanya memberi jawaban diplomatis.

"Kita tuh harus mengikhlaskan apa yang terjadi. Semua itu ada hikmahnya. Manusia dikasih cobaan, rintangan itu ada hikmahnya," ucap Billy Syahputra di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

"Kita mah santai santai ajalah. Ikuti aja air yang mengalir. Karena hidup gue ini sudah senang bahagia. Kemarin juga bahagia tapi sekarang lebih bahagia," sambung Billy Syahputra. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jerat Hukum

Saat ditanya soal Kriss Hatta yang dibebaskan dari jerat hukum, Billy Syahputra juga enggan berkomentar. Ia menganggap hal itu bukan menjadi urusannya.  

"Ah no comment-lah," ungkap Billy secara singkat.

Beberapa bulan lalu Billy Syahputra didampingi kuasa hukumnya sempat melaporkan Kriss Hatta ke SPKT Polda Metro Jaya dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.