Sukses

Pernikahan Cuma Bertahan Empat Hari, Nicolas Cage: Aku Cukup Kecewa

Maret lalu, Nicolas Cage menikahi penata rias di Las Vegas, tapi empat hari kemudian mengajukan pembatalan pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kawakan Nicolas Cage akhirnya bukan suara soal pernikahan kilatnya dengan penata rias Erika Koike. Dilansir dari People, Jumat (9/8/2019) aktor 55 tahun ini sempat menyebutkan bahwa dirinya terluka karena pernikahan kilat ini.

"Ada perpisahan yang baru-baru ini terjadi. Aku tidak ingin membahasnya. Aku cukup kecewa dengan hal ini dan apa yang terjadi," tutur Nicolas Cage dalam wawancara dengan The New York Times Magazine.

Seperti diketahui, pada Maret tahun ini keduanya menikah di Hotel Bellagio, Los Angeles. Namun empat hari kemudian, Nicolas Cage mengajukan pembatalan pernikahan.

Akhirnya perpisahan mereka dikabulkan pengadilan pada 31 Mei lalu, tapi bukan melalui pembatalan pernikahan, melainkan perceraian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Perpisahan

Dalam dokumen permohonan pembatalan pernikahan yang didapatkan The Blast, aktor Face/Off ini mengklaim bahwa keduanya sedang mabuk saat menikah. Dia disebutkan tidak cukup sadar untuk memikirkan dampak dari pernikahan dengan Erika Koike.

Tak hanya itu, Nicolas Cage juga mengaku kecewa karena sang istri keempatnya ini tidak jujur tentang perbuatan kriminalnya di masa lalu, dan hubungan khususnya dengan orang lain.

 

3 dari 3 halaman

Dianggap Mempermalukan

Erika Koike sendiri mengakui perpisahan ini terasa pahit baginya. "Kami tak akan berbaikan atau kembali bersama. Nic seharusnya datang dan bicara kepadaku, bukannya mempermalukanku di depan umum," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini