Sukses

Hengkang dari NOAH, Uki: Rambut Saya Sudah Memutih...

Uki mengungkap keputusan hengkang dari NOAH melalui surat yang diunggah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Uki memutuskan hengkang dari NOAH. Gitaris yang kini mulai mendalami agama itu membuat pernyataan tertulis di Instagram, Kamis (8/8/2019).

Dalam sebuah surat singkat, Uki resmi melepaskan diri dari NOAH. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya karena bisa memiliki pengalaman hidup yang luar biasa selama tergabung bersama Ariel cs.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman, David dan semua team produksi NOAH, Bu Acin yang sudah sangat baik, pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat NOAH, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," tulis Uki.

Secara khusus, ia pun sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ariel. Wajar, mengingat Ariel merupakan sahabat dekat Uki sejak di bangku SMP.

Berkat ajakan Ariel 20 tahun lalu, segala impian masa kecil Uki telah terwujud. Namun, seiring bertambahnya usia, Uki mulai memiliki tujuan hidup yang berseberangan dengan visi dan misi NOAH.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuan Hidup Berubah

"Sudah 20 tahun ketika kecil, semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah," jelas Uki.

"Maka tujuan hidup pun mulai berubah. Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini