Sukses

Resmi, Uki Mengundurkan Diri dari NOAH

Bersamaan dengan peluncuran album terbaru Noah bertajuk Keterkaitan Keterikatan, Uki keluar dari NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Jawaban atas teka-teki hengkangnya gitaris Noah, Uki, mulai terjawab. Uki mengumumkan bahwa dirinya secara resmi melepaskan diri dari NOAH.

Hal itu disampaikan melalui unggahan sebuah foto di Instagram. Kamis (8/8/2019), Uki NOAH mengunggah sebuah foto berisikan surat terbuka.

Dalam unggahan tersebut, Uki NOAH menuangkan semua kenangan saat pertama kali ia dan Ariel Noah membentuk band Peterpan. Hingga akhirnya pada hari ini, bersamaan dengan peluncuran album terbaru Noah bertajuk Keterkaitan Keterikatan, Uki keluar dari NOAH.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman,David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian," tulis Uki Noah dalam unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Uki NOAH juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perjalanan karier Uki bersama NOAH.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.