Sukses

Teror Keluarga Masih Berlanjut, Ruben Onsu Konsultasi dengan Ustaz

Hingga saat ini, anak bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu rupanya selalu menangis setiap menjelang magrib.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir satu tahun terakhir, keluarga Ruben Onsu mendapat musibah yang tiada henti. Dari mulai teror mahluk gaib, kecelakaan lalu lintas, hingga api yang melahap restoran ayamnya.

Hingga saat ini, anak bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu rupanya selalu menangis setiap menjelang magrib. Untuk mengatasi hal ini, Ruben dan Sarwendah berkonsultasi dengan Ustaz.

"Iya dibawa keluar dari rumah karena dia nangis terus kan, tapi kata Ustaz kalau bisa coba di rumah, ditenangin," imbuh Sarwendah, di temui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Meski beragama nonmuslim, Sarwendah dan Ruben Onsu tak keberatan keberatan meminta nasihat dari seorang ustaz. Saran positif dari siapa pun akan mereka dengarkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpikir Positif

"Ya segala cara kalau sesuatu yang positif dari siapa pun ya diikuti aja," ucap mantan personel Cherrybelle tersebut.

Sarwendah juga berusaha berpikir positif soal musibah yang menimpa keluarganya. Sebab pikiran negatif hanya akan memperkeruh kondisi.

"Kalau aku stres itu pasti nular ke anak aku, jadi anak aku akan nangis enggak berhenti. Jadi lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak, jadi saat Bensu pulang dia juga tenang," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini