Sukses

Law of The Jungle Dikabarkan Bakal Syuting di Indonesia, Ini Daftar Cast-nya

Liputan6.com, Seoul - Indonesia kembali menjadi lokasi syuting acara TV Korea, kali ini adalah reality show Law of The Jungle. Dilansir dari Soompi, Rabu (7/8/2019), Ilgan Sports mengabarkan informasi ini, sekaligus siapa saja yang akan tampil dalam episode di Indonesia.

Sekadar informasi, Law of The Jungle menampilkan para bintang Korea yang "dilepas" untuk bertahan hidup di alam liar, termasuk mencari makan sendiri.

"Doyoung NCT, JooE Momoland, Kim Dong Han, Jobin Norazo, Heo Jae, dan Kim Byung Hun akan menuju Indonesia, lokasi syuting selanjutnya," begitu isi laporan dari media ini.

Para cast yang hadir, adalah mereka yang baru pertama kali muncul di Law of The Jungle.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Bersama sang pembuat konsep Law of The Jungle, Kim Byung Man, para bintang Korea ini akan berangkat ke Indonesia pada 18 Agustus dan kembali ke negaranya pada 24 Agustus 2019.

Ini bukan pertama kalinya Indonesia menjadi lokasi syuting Law of The Jungle. Pada 2017, acara ini pernah syuting di Padang, Sumatera. Kala itu, yang hadir adalah Sungjae dan Peniel BTOB, Kwak Si Yang, Sejeong Gugudan, Jo Se Ho, dan lainnya.

Acara ini juga pernah syuting di Manado dan Pulau Komodo.

3 dari 3 halaman

Kontroversi

Sementara itu, baru-baru ini acara Law of The Jungle sempat tersandung masalah saat syuting di Thailand. Dalam episode ini, aktris Lee Yul Eum menangkap kerang raksasa yang merupakan binatang yang dilindungi di negara ini.

Atas hal ini, SBS yang memproduksi tayangan ini mengeluarkan pernyataan maaf resmi dan mengeluarkan sang produser dari Law of the Jungle.