Sukses

Dukungan Axis di JICOMFEST 2019 Ikut Majukan Komedi Indonesia

Axis Stage menampung banyak komedian kocak di JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan Axis untuk komedi Indonesia sudah dibuktikan dengan ikut mendukung terselenggaranya JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu, 3-4 Agustus 2019.

Tentunya, Axis menyumbangkan panggung sendiri, yakni Axis Stage yang menampung banyak komedian kocak di JICOMFEST 2019. Para komedian yang tampil di panggung ini pun menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Axis.

Hari pertama saja, panggung Axis sudah dijejali para penonton JICOMFEST 2019 dengan kehadiran Majelis Lucu Indonesia. Bahkan, Gilang Dirga, Awwe, dan para komedian asal India juga tampil di panggung ini.

Pada hari kedua, X-Men Session Show yang menampilkan komedian penyandang disabilitas fisik juga tampil di Axis Stage. Sesi Overacting Reborn dan Sound of Melanesians menambah marak panggung Axis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Komedian Top

JICOMFEST 2019 hari pertama dan kedua mendatangkan banyak penonton sejak gerbang dibuka. Acara ini banjir komedian top.

Sebut saja Andhika Pratama, Raditya Dika, Young Lex, Ria Ricis, Mak Beti, Pandji Pragiwaksono, Komeng, sampai Narji.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP selain didukung oleh Axis, juga oleh Daihatsu, J-Trust Bank, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.