Sukses

Demi JICOMFEST 2019, Andhika Pratama Sempat Cuek pada Istri

Ussy Sulistiawaty mengaku sang suami sempat stres sebelum tampil di JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama bakal menjadi salah satu artis Tanah Air yang tampil di Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019. Tampil di hari kedua, Minggu (4/8/2019), rupanya persiapan Andhika cukup ketat.

Selain datang melihat-lihat lokasi JICOMFEST 2019 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada hari pertama, Sabtu (3/8/2019), Andhika Pratama juga rela tak berbicara dengan istrinya, Ussy Sulistiawaty.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Ussy melalui unggahan di Instagram. "Besok malam, nonton pupuwww @andhiiikapratama yookk di #jicomfest2019 #prjkemayoran jam 8 malam, pertama kalinya #standupcomedy #offair," tulis Ussy sebagai keterangan video berisi suasana JICOMFEST 2019 hari pertama.

Ussy melanjutkan, "2 minggu ini udah stresss abesss sampe istri di cuekin. pastiiiii lucuuuu yakinnnnn tunjukin ke orang2 sisi lain dari kamuuuhhh." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meriahnya Hari Pertama JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019 hari pertama menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Sejak hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, serta McDanny. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.