Sukses

Pandji Tak Sabar Diserang Balik Deddy Corbuzier di JICOMFEST 2019

JICOMFEST 2019, akan semakin seru dengan penampilan Deddy Corbuzier, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Adjis Doaibu.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil di JICOMFEST 2019 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (3/8/2019) malam, Pandji Pragiwaksono harus me-roasting Deddy Corbuzier. Pada sesi ini, Deddy juga akan di-roast oleh Ernest Prakasa dan Adjis Doaibu.

Persiapan pun sudah dilakukan Pandji Pragiwaksono agar aksinya me-roasting Deddy Corbuzier di panggung JICOMFEST 2019 makin asyik untuk ditonton.

"Tentunya baik saya, Ernest, atau Adjis punya topik masing-masing. Terutama soal mualafnya Deddy. Tapi saya juga penasaran ingin lihat bagaimana dia roasting balik kami bertiga," ungkap Pandji kepada Showbiz Liputan6.com, di sela-sela acara jelang penampilannya.

Selain Roasting Night malam ini, Pandji Pragiwaksono juga akan tampil di hari kedua JICOMFEST 2019, Minggu (4/8/2019) pukul 22.00 WIB. Ia akan tampil solo dalam sesi Special Show.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komedian Top

JICOMFEST 2019 menyedot cukup banyak penonton sejak gerbang dibuka sekitar pukul 13.00 WIB. Di hari pertama, acara ini memang sudah banjir komedian top. Sebut saja Majelis Lucu Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, sampai Deddy Corbuzier.

Acara ini dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika dan komedian, acara ini juga dikemas dalam format komedi musik hingga komedi tradisional.

Acara ini digelar oleh KLY dan VIP dengan didukung oleh Daihatsu, Axis, J-Trust, Dana, KlikDokter, Teh Kotak dan Payless; selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 3-4 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini