Sukses

Suami di Penjara, Inneke Koesherawati Ingin Berhenti Jadi Artis

Semenjak suami di penjara, Inneke Koesherawati ingin fokus jadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak suaminya, Fahmi Darmawansyah, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pada 2016 lalu, Inneke Koesherawati perlahan menghilang dari panggung hiburan Tanah Air.

Terlebih ia sempat digelandang ke KPK, untuk menjalani pemeriksaan terkait ‎kasus yang menjerat suaminya itu.

Menurut Inneke Koesherawati, saat ini dirinya tengah fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurusi kedua anaknya.

Inneke Koesherawati juga berkeinginan untuk berhenti dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

"Kegiatan aku ya jadi ibu rumah tangga. Sebenarnya aku pengin stop (jadi artis)" ujar Inneke Koesherawati, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tega

Bukan tanpa alasan Inneke Koesherawati berkata seperti itu. Sebab semenjak suaminya di penjara, ia tak tega melihat anak-anaknya di rumah tanpa adanya orangtua.

"Semua karena anak aku. Aku juga enggak tega sih untuk bekerja lagi, karena kalau aku sibuk kerja, mereka (anak-anak) cuman berdua di rumah," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Selalu Dihubungi Anak

Bila dirinya keluar rumah cukup lama, anak-anaknya selalu menghubunginya. ‎Oleh karenanya ia memilih untuk mengurus anak-anak ketimbang bekerja.

"Kayak gini aja (pergi keluar rumah), missedcall dari anak aku sudah sampai puluhan kali. Makanya kan aku putusin fokus ke anak-anak dulu," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini