Sukses

Hanung Bramantyo Ingatkan Iqbaal Agar Tak Terjerumus Narkoba

Hanung Bramantyo selalu ingatkan Iqbaal akan bahaya narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penyalahgunaan narkoba dikalangan artis saat ini tengah marak. Seteleh Nunung Srimulat, beberapa hari kemudian disusul penangkapan oleh Jamal Preman Pensiun dan juga Jefri Nichol. Melihat hal tersebut membuat Hanung Bramantyo khawatir.

Oleh karenanya Hanung Bramantyo selalu mengingatkan artis-artis muda yang pernah bekerjasama dengannya, akan bahaya narkoba.

Tak lupa Hanung Bramantyo mengingatkan Iqbaal yang bermain dalam film garapannya Bumi Manusia. Ia tak mau masa depan Iqbaal  hancur karena barang haram tersebut.

“Dia sudah mendapatkan posisi yang tinggi di industri film kita, di usia yang sangat muda. Itu berbahaya buat Iqbaal kalau dia tidak bisa mengontrol dirinya sendiri. Dia bisa terjerumus pada narkoba karena gampang mendapatkan itu. Aksesnya kan gampang mendapatkan itu,” ujar Hanung Bramantyo, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Ingatkan Iqbaal

Hanung Bramantyo mengakui kesusksesan bisa membuat orang lupa diri, apalagi bila usianya masih terbilang muda. Bila tak dikontrol, narkoba akan dengan mudah masuk dalam kehidupan.

“Karena itu makanya selaku sutradaranya, kakak, saya selalu telepon Iqbaal. Saya bilang, ‘Baal, ingat ya, hati-hati. Musuh utama manusia itu bukan kegagalan. Musuh utama manusia itu sukses'. Itu musuh utama," kata Hanung Bramantyo.

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Iqbaal

Tak hanya Iqbaal, beberapa artis juga sempat diingatkan oleh Hanung Bramantyo akan bahaya narkona buat kehidupan dan masa depan.

“Saya bilang kepada siapa pun aktor-aktor muda, ya Iqbaal, ya Reza Rahadian pada saat itu, ada juga Agus Ringgo pada saat itu. Termasuk ya Adipati. Waktu dia main Perahu Kertas, saya bilang seperti itu,” papar suami Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.