Sukses

Selamat, Evi Masamba Dikaruniai Bayi Perempuan

Evi Masamba melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis bayi akhirnya menghiasi keluarga kecil Evi Masamba. Istri Arief Wahid itu telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan sehat.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Evi Masamba melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucap syukur atas kelahiran sang buah hati.

"Alhamdulillah ya Allah telah lahir putri pertama kami Putri Meyshyla Nur Wahid. Welcome baby kecilku," tulis Evi Masamba Instagramnya, Sabtu (3/8/2019).

Ia juga mendoakan sang buah hati. "Semoga engkau menjadi anak yang berbakti kepada ayah dan bunda," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Fotonya sendiri memperlihatkan sang anak yang tengah menangis. Ia mamakai baju dan sarung tangan berwarna biru. Wajahnya tampak cantik mewarisi ayah dan ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk keluarga kecil Evi Masamba. "Selamat Evi untuk kelahiran babynya. Sehat semua ibu dan anak," tulis Inul Daratista di kolom komentar.

"Alhamdulillah ya Allah selamat ka Evi dan suami. Semoga jadi anak soleha yang berbakti pada kedua orangtua," tambah @salshaindradjaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini