Sukses

Ini Buntut Dugaan Sandy Tumiwa Bawa Ponsel ke Penjara

Kepala Rutan Salemba, Masjuno, akan menindak tegas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa saat ini masih mendekam di dalam tahanan Salemba. Sandy Tumiwa ditahan karena terjerat kasus narkoba.

Belum selesai masalah tersebut, Sandy Tumiwa kedapatan membawa ponsel selama di tahanan. Hal itu terungkap setelah sang istri mengatakan bahwa dirinya intens melakukan komunikasi dengan Sandy Tumiwa. Terkait hal tersebut, Kepala Rutan Salemba, Masjuno, angkat bicara.

Dirinya akan menindak tegas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan Sandy Tumiwa.

"Saya sudah perintahkan kepada jajaran saya terkait naiknya berita ini untuk didalami. Terutama ke Sandy Tumiwa," kata Masjuno, melalui sambungan telepon pada Kamis (1/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Dicari Ponselnya

"Kalau memang benar dia menggunakan WhatsApp dari pendalaman kami, berarti kan pake ponsel, akan kami temukan ponselnya. Ini di luar substansi persoalan dia. Yang paling pertama harus kita tindak adalah penggunaan ponsel, kepemilikan ponsel di dalam," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Lalai

Terlepas dari itu, dengan besar hati Masjuno mengakui bahwa pihaknya juga melakukan kesalahan. Pihak Rutan Salemba mengakui telah lalai sehingga hal seperti demikian bisa terjadi.

"Secara dewasa saya katakan demikian (lalai). Di samping tidak ada hentinya juga kami melakukan upaya-upaya (antisipasi) itu," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini