Sukses

Ini Buntut Dugaan Sandy Tumiwa Bawa Ponsel ke Penjara

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa saat ini masih mendekam di dalam tahanan Salemba. Sandy Tumiwa ditahan karena terjerat kasus narkoba.

Belum selesai masalah tersebut, Sandy Tumiwa kedapatan membawa ponsel selama di tahanan. Hal itu terungkap setelah sang istri mengatakan bahwa dirinya intens melakukan komunikasi dengan Sandy Tumiwa. Terkait hal tersebut, Kepala Rutan Salemba, Masjuno, angkat bicara.

Dirinya akan menindak tegas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan Sandy Tumiwa.

"Saya sudah perintahkan kepada jajaran saya terkait naiknya berita ini untuk didalami. Terutama ke Sandy Tumiwa," kata Masjuno, melalui sambungan telepon pada Kamis (1/8/2019).

 

2 dari 3 halaman

Akan Dicari Ponselnya

"Kalau memang benar dia menggunakan WhatsApp dari pendalaman kami, berarti kan pake ponsel, akan kami temukan ponselnya. Ini di luar substansi persoalan dia. Yang paling pertama harus kita tindak adalah penggunaan ponsel, kepemilikan ponsel di dalam," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Lalai

Terlepas dari itu, dengan besar hati Masjuno mengakui bahwa pihaknya juga melakukan kesalahan. Pihak Rutan Salemba mengakui telah lalai sehingga hal seperti demikian bisa terjadi.

"Secara dewasa saya katakan demikian (lalai). Di samping tidak ada hentinya juga kami melakukan upaya-upaya (antisipasi) itu," lanjutnya.

Loading