Sukses

Baby Sexyola Bikin Heboh Pasar Tradisonal di Yogyakarta

Tampil bak princess, Baby Sexyola berjalan keliling pasar tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Baby Sexyola kembali membuat heboh. Setelah menggunakan gaun ala princess di care free day (CFD) Jakarta, kini Baby Sexyola menghebohkan salah satu pasar tradisional di Yogyakarta.

Lewat video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Baby Sexyola nampak mengenakan gaun panjang berwarna biru muda lengkap dengan mahkota sambil menyusuri pasar.

Tak pelak penampilan mencolok pelantun "Gila Gila Kaya" ini menggundang perhatian warga sekitar.

"Itu sebenernya dalam rangka liburan aja. Itu lagi liburan kuliah, aku lagi pengin keliling. Aku enggak hanya liburan ke Eropa aja, Princess juga pengin liburan ke daerah Jawa," ucap Beby Sexyola di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Baby Sexyola

Bukan tanpa alasan Bebby Sexyola berpenampilan ala princess sambil berjalan di tengah-tengah pasar tradisional. Menurutnya, meski dirinya dikenal sebagai princess, tapi harus bisa merakyat dan bisa berbaik hati dengan sesama.

"Kenapa harus pake baju princess, itu untuk simbol aja sih. Princess itu bukan karena banyak uang, tapi harus tingkahnya, hatinya, harus luas hati. Dengan aku memakai baju princess, jadi teringat kayak, kamu tuh harus welas asih," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Bagi-Bagi Rejeki

Tak sekadar jalan-jalan, pada kesempatan itu Beby Sexyola juga membagi-bagikan uang dan makanan.

"Kemarin itu kebetulan pas hari Jumat, hari lahir Princess. Princess enggak hanya bagi uang aja, tapi juga bagi-bagi makanan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.