Sukses

Indah Permatasari Jawab Soal Kabar Pacaran Dengan Komika Arie Kriting

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari merilis film terbaru Wedding Agreement. Dalam film karya sutradara Archie Hekagery itu, Indah Permatasari memerankan Tari yang dijodohkan dengan Bian (Refal Hady). Beberapa jam setelah menikah, Bian menyodorkan nota kesepakatan bahwa rumah tangga ini hanya berlangsung setahun kemudian cerai.

Demi mendalami persoalan rumah tangga berbasis ajaran Islam, Indah Permatasari belajar dari banyak sumber. Salah satunya, bertanya kepada komika Arie Kriting.

Momen ini lantas dimanfaatkan awak media untuk mengonformasi kabar yang menyebut Indah Permatasari dan Arie Kriting pacaran. “Dia (Arie Kriting) partner-ku,” jawab Indah Permatasari ditemui di sela-sela gala premiere film terbaru garapan Starvision Plus, di Epicentrum, Jakarta, Selasa (30/7/2019) malam. 

Belum puas dengan jawaban ini, meluncurlah pertanyaan apa kriteria pria idaman versi Indah Permatasari ada dalam diri Arie Kriting?

“Iya. Dia banget. Menurutku banyak banget orang yang enggak tahu Arie itu seperti apa. Biasanya kita melihat dia lucu-lucu saja, konyol-konyol saja. Tapi sebenarnya dia laki-laki yang selaki-lakinya. Laki-laki yang sebenarnya. Apalagi dia juga aktivis perempuan, aktivis HAM. Aku sama dia satu frekuensi sih. Jadi itu enaknya. Nyaman,” ujar Indah Permatasari kepada Showbiz Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Wajah Modal Keren

Indah Permatasari menambahkan, mencari pasangan jangan hanya modal wajah keren. Yang tak kalah penting, laki-laki harus berpikir luas dan memahami perempuan itu seperti apa. “Jadi aku lebih suka laki-laki yang open minded dan luas pemikirannya,” kata pemain film Kafir 2 ini.

Indah menambahkanm pola pikir Arie Kriting memudahkannya untuk berada di satu frekuensi. “Ya. Dan banyak banget yang membuat kami jadi enak satu sama lain,” imbuh aktris kelahiran Makassar, 16 Mei 1997. Indah Permatasari pun tak ragu melempar pujian untuk Arie Kriting.

3 dari 3 halaman

Jalani Saja

Di akun Instagram bulan lalu, Indah Permatasari mengunggah foto berdua dengan Arie Kriting. Menyertai foto itu, Indah Permatasari menulis, “Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. Jatuh hati pada pemikirannya. Jatuh cinta pada kelembutan hatinya.”

Indah Permatasari mengakhiri status teks itu dengan membubuhkan emoji hati warna merah. Foto ini disukai lebih dari 78 ribu warganet. Disinggung target hubungan dengan Arie Kriting, artis yang dikenal juga sebagai pemain FTV ini lagi-lagi menjawab ringkas, “Kita mah santai saja, woles. Jalani saja.”