Sukses

Biasa Berhubungan 8 Kali Per Hari, Barbie Kumalasari: Sekarang Kesepian...

Barbie Kumalasari mengaku sangat kesepian karena tak bisa bersama-sama dengan Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar saat ini masih menjadi tahanan Polda Metro Jaya atas kasusnya dengan Fairuz A. Rafiq. Untuk itu, ia pun harus rela berpisah dari istrinya, Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengaku sangat kesepian karena tak bisa bersama-sama dengan Galih Ginanjar. Hal yang sama, menurut Barbie Kumalasari, juga pasti dirasakan oleh Galih Ginanjar.

"Oh ya kesepian, sama lah dua-duanya. Normal, karena kan dia selalu mendampingi, kita kan bidangnya sama. Barengan. Tiba-tiba nggak komunikasi, ketemunya terbatas," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019).

Apalagi sebelum sang suami dipenjara, Barbie Kumalasari sempat mengaku bahwa dirinya sering berhubungan suami istri hingga delapan kali dalam sehari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bilik Asmara

Beberapa waktu lalu juga sempat ramai dibicarakan mengenai bilik asmara yang ada di beberapa rumah tahanan.

Lantas apakah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar juga memanfaatkan bilik asmara tersebut? "Enggak ada sih (bilik asmara) kalau di sini kan. Emang ada ya?" tanya Barbie Kumalasari sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Yang Penting Bertemu

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya tidak terpikir sama sekali terhadap hal seperti itu. Yang lebih penting baginya adalah bisa bertemu dengan Galih Ginanjar.

"(Kalau ada pun) Enggak mau lah. Boro-boro kepikiran. Kita jenguk saja sudah senang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini