Sukses

Pernah Menginap di Rumahnya, Ina Thomas Sempat Bongkar Tas Jefri Nichol

Ina Thomas sempat memeriksa tas Jefri Nichol. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Jefri Nichol sempat membuat beberapa pihak terkejut. Salah satunya adalah istri Jeremy Thomas, Ina Thomas. Ia pun menceritakan awal pertemuannya dengan Jefri Nichol. Bahkan sebuah rahasia juga ia bongkar.

"Waktu pertama kenal dengan @jefrinichol dia main film bareng dengan @axelmatthewthomas, seneng rasanya Matthew memiliki teman yang sopan, baik, dan tidak macem-macem. Mungkin Nichol sampai sekarang tidak pernah akan tau kalau aku punya rahasia," tulis Ina Thomas.

Pernah ketika Jefri Nichol menginap di rumahnya. Diam-diam Ina Thomas pun membongkar isi tas pemain Dear Nathan itu. Ya, hal tersebut ia ungkap lewat postingannya di instagram.

"Ketika Nichol main dan menginap di rumah. Aku diam-diam bongkar tasnya. Masih inget di kepalaku. Tas itu ransel dan bermotif army, kenapa aku bongkar, karena aku hanya memastikan kalau siapapun yang ke rumah haruslah steril," lanjut Ina Thomas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Isinya?

Ina Thomas pun langsung tersenyum melihat barang-barang yang ada di dalam tas Jefri Nichol. Memang apa yang ditemukan oleh Ina Thomas?

"Aku pun tersenyum dalam hati. Memang dasarnya anak baik di tas hanya ada baju kotor, gelang dari benang dan kerang-kerang dari laut sepertinya," ucap ibu dari Valerie Thomas itu.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.