Sukses

Charly Van Houten Bantah Kembali Bermusik karena Gagal di Politik

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten menjadi satu dari sekian banyak artis yang pada Pileg lalu mencoba peruntungan di dunia politik. Sayangnya, jalan Charly Van Houten di dunia politik tak semulus kariernya di panggung hiburan Tanah Air.

Bersamaan dengan itu, grup band Charly Van Houten sendiri saat ini siap kembali bersama dengan band yang membesarkan namanya, ST12. Terkait hal tersebut, banyak yang menganggap bahwa Charly Van Houten kembali ke dunia musik karena gagal nyaleg.

Namun hal tersebut dibantah oleh Charly Van Houten. Dirinya mengatakan bahwa ia tidak merasa kembali, karena selama ini memang tidak pernah meninggalkan musik.

"Ya jadi memang kemarin kan hanya ya... pokoknya tidak meninggalkan musik. Aku tetap konser gitu kan, karena aku kan setiap bulannya kan memang ada roadshow terus, dari waktu bulan kemarin pas pencalonan dan segala macamnya itu masih tetap terus roadshow," kata Charly Van Houten, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Banyak Off Air

Charly Van Houten menganggap wajar bila ada anggapan ia sempat meninggalkan dunia musik. Pasalnya selama ini ia tidak pernah tampil on air di televisi lantaran hanya mengambil acara-acara panggung off air.

"Cuman memang kita jarang sekali muncul di televisi, itu aja sih. Kalau konser-konser kan terus sampe detik ini. Tapi orang banyak kan nanya, 'Kemana aja nih Charly' kan gitu, padahal kan aku memang kebanyakan off air," lanjutnya.