Sukses

Song Hye Kyo Ungkap Rencana Usai Bercerai dengan Song Joong Ki

Song Hye Kyo banyak memiliki rencana di tahun 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi dinyatakan bercerai secara hukum, Senin (22/7/2019). Keduanya pun berpisah baik-baik, tanpa ada pembagian harta dan lainnya.

Lalu apakah yang akan dilakukan selanjutnya oleh keduanya? Song Joong Ki saat ini tengah menjalani syuting film Victory. Sedangkan Song Hye Kyo masih aktif mendatangi berbagai acara untuk produk yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo menghadiri event yang diadakan oleh brand perhiasan mewah Chaumet, di Monako. Di kesempatan itu pula ia melakukan wawancara tentang apa yang akan dilakukannya di masa depan bersama sebuah majalah Hong Kong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Dalam wawancara yang dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo menyatakan ingin lebih fokus pada dirinya tahun ini. Intinya ia lebih banyak ingin melakukan me-time.

"Aku akan memberi waktu untuk diriku tahun ini. Aku perlu waktu hanya untuk diriku sendiri. Selain event-event seperti di Monaco hari ini, aku tak akan membuat diriku terlalu sibuk. Mungkin aku baru memulai project baru tahun depan, tapi masih belum ada yang diputuskan," cerita Song Hye Kyo.

 

3 dari 3 halaman

Tawaran Akting

Di kala proses perceraian, Song Hye Kyo sempat diberitakan mendapat beberapa tawaran berakting, tapi sampai sekarang ia belum memberi konfirmasi. Ia lalu menghubungkan tentang karirnya dan takdir.

"Kalaupun projectku sesuai rencana atau tidak, itu adalah takdir yang menentukan seperti ini atau tidak. Aku tahu itu benar di semua project yang pernah aku ambil dalam hidupku. Semua hal terjadi karena bintang-bintang membimbingku dan waktunya tepat. Takdir terjadi tanpa banyak usaha diperlukan. Langsung saja terjadi," kata Song Hye Kyo.

Setuju dengan pernyataan Song Hye Kyo? 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Kapanlagi.com

Video Terkini