Sukses

Segera Nikah, Lucinta Luna Ingin Punya Anak 13

Lucinta Luna belum mau membocorkan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, Lucinta Luna akan menikah dengan kekasihnya, Abash. Lucinta mengaku sudah dilamar oleh pujaan hatinya tersebut.

Hanya saja, Lucinta Luna belum mau membocorkan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. Semuanya masih dalam tahap persiapan.

"Ya pastinya. Ya dalam waktu dekat inilah. InsyaAllah, doain ya sayang," ucap Lucinta Luna, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya 13 Anak

Setelah menikah, Lucinta Luna juga ingin langsung memiliki anak. Pelantun "Bobo di Mana" ini bercinta-cita memiliki keturunan dalam jumlah banyak.

"Aku kalau sudah nikah mau punya anak 13, kayak persatuan sepak bola," kata Lucinta Luna.

 

3 dari 3 halaman

Status Janda

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengaku dirinya berstatus janda. Ia menyebut dirinya bercerai seminggu setelah menikah dengan pria bule.

Hubungan Lucinta dan Abash juga terbilang baru sekitar dua bulan. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna dan Abash menjalin kasih tak berselang lama setelah Lucinta Luna dan suaminya bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.