Sukses

Lagu Terbaru Glenn Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Glenn Fredly baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Kembali Ke Awal.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Kembali Ke Awal". Masih tentang cinta, Glenn Fredly menyebut karya teranyarnya bisa menjadi renungan untuk banyak orang.

Di lagu itu, Glenn Fredly mengatakan, menyisipkan pandangan pribadinya terhadap pentingnya melunturkan ego dalam membina sebuah hubungan.

"Semacam introspeksi dua arah dan melihat ego sebagai titik fokus pemecahan masalah (percintaan)," kata Glenn Fredly di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Lagu tentang cinta, menurut Glenn Fredly, masih dinikmati oleh banyak orang. Karena itu, ia belum beranjak dari tema yang selama ini membuat lagu-lagunya digemari pecinta musik.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percaya Takdir

"Saya percaya lagu itu punya takdirnya sendiri. Saya juga punya keyakinan bahwa lagu tentang cinta selalu ada dalam hati banyak orang," pelantun lagu "Januari" itu menambahkan.

Glenn Fredly pun bersyukur banyak kalangan mengapresiasi kemunculan karya terbarunya. Tak hanya pujian di media sosial, lagu itu juga bakal diselipkan dalam cerita film.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Film Twivortiare

Lagu "Kembali Ke Awal" dpilih MD Pictures sebagai salah satu soundtrack film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa yaitu Twivortiare.

Twivortiare merupakan film yang dibintangi Reza Rahadian dan Raihaanun. Dalam penggarapan lagu tersebut, Glenn Fredly juga dibantu Ifa Fachir yang duduk sebagai produser musik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.