Sukses

JICOMFEST 2019 Jadi Gebrakan KLY di Industri Komedi

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme para pecinta komedi Tanah Air maupun internasional terhadap Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 tak perlu diragukan.

Hal itu turut dirasakan para penggagas dan pengisi acara dalam All Stars Gathering JICOMFEST 2019 yang diadakan pada hari ini, Kamis (18/7/2019), di Kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat.

CEO Kapanlagi Youniverse (KLY), Steve Christian, mengungkapkan kepeduliannya terhadap industri komedi di Tanah Air. Salah satu caranya, tentu saja dengan menggelar JICOMFEST 2019.

"Saya memimpikan untuk membuat suatu acara, industri komika di Indonesia, acara yang setiap tahun akan ada. Tujuannya untuk mengangkat industri ini," terangnya di Kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat.

2 dari 3 halaman

Tak Sekadar Acara Tahunan

Hebatnya, JICOMFEST 2019 tak hanya menjadi acara tahunan. Acara ini menjadi pelopor festival komedi terbesar bertaraf internasional yang digelar di Tanah Air.

"Kalau musik sudah punya acara, semua bidang apapun, kita memulai dari advertising, startup, semua punya acara tahunan, semua punya masing-masing. Tapi untuk industri komika baru sekali, belum ada," sambungnya.

Tak hanya itu, dalam All Stars Gathering JICOMFEST 2019, Steve Christian juga mengungkapkan mimpinya untuk menggelar festival komedi selanjutnya di Bali.

"Selain di Jakarta saya tinggal di Bali. Saya pengin kalo bisa ada di Bali juga. Setahun bisa dua kali itu bagus sekali," ungkap CEO KLY tersebut.

3 dari 3 halaman

Para Pengisi dan Cara Pesan Tiket

JICOMFEST 2019 akan digelar di JIExpo, Kemayoran pada 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang. Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak dua komedian internasional, yakni Maz Jobrani dan Yumi Nagashima.

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Loading
Artikel Selanjutnya
Klik Dokter Gratiskan Pengunjung JICOMFEST 2019 Cek Gula Darah dan Kolesterol, Hasilnya?
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat Tak Terduga dari Tertawa